Pemandangan

pemandangane siiip kan kota Angin “NGANJUK”

Asri kan Alamnya sueger waktu sore liat kayak gi 😀😀😀

sama gag ma yang atas ayo bedakan mana yang kurang????????

5 Tanggapan to “Pemandangan”

  1. wuih indah banget…dimana itu?
    he..apa ya yang beda…hmm..ooo di gambar yg ketiga ada pohonnya…eh, salah ga? ato gi gambar 3 ada sesosok kayu panjang usil (kiri) hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: