“Akhir Dari Semua”

Andai kau tau rasanya jadi aku
berusaha cantik untuk setiap tatapmu
berusaha menyenangkanmu
selalu tersenyum menutupi sedihku saat kau teteskan amarahmu
kenapa waktu yang harus menjawab
sedangkan kau dan aku tau bahwa sang waktu takkan pernah sanggup berucap
atau mungkin memang hanya waktulah yang mengerti getaran bahasamu
serasi dengan sikapmu yang seakan tak menyadari lahirnya cinta dari laguku
menggantung dan menghancurkan harapanku
merana ketika harus memandang gambarku sendiri
jangan salahkan aku bila saat ini aku membencimu
membenci wajah,hati dan semua tentangmu
mencoba melampiaskan luka yang kau ukir untuk ku
aku pergi untuk tidak mengingatmu kembali
biarkan serpihannya hanyut bersama air mata terakhir
tak kan ada lagi sosok perengek dan pemaksa dalam alunan nafasmu
tamat
kisah ini telah sampai pada ujungnya
anggap saja aku kalah
terlempar dari panggungmu
selamat tinggal algojo
selamat tinggal cinta tak bertuan

By : Ipvivi Shangharani Basworo

2 Tanggapan to ““Akhir Dari Semua””

  1. Hhhmmm… Nice…. Believe to the God…🙂

Tinggalkan Balasan

