CAPEK DAN MEYENANGKAN

Rasa capek dah terobati dengan datangnya sahabatku yang datang dari kampung. Katanya sih dia habis ikut seminar di universitas swasta di kota Malang,kebetulan temenku pengen tau seluk-beluk dari kota Malang langsung aku ajak dia muter-muter kota Malang. Meski badanku capek semua gak terasa badan ini pegel-pegel atau lelah tapi tetep semangat.heheheh……

mulanya sih aku gak tau kalau dia datang. sempat kaget dia datang di tempat kerjaku ya….!!!! sambil senyam-senyum sih ya aku sambut dengan baik temanku yang satu ini.

Menurut aku sih TEMAN adalah segalanya jadi aku punya banyak jutaan bahkan triluyan teman heheh… bukanya sombong sih tapi kenyataan..!!

buat My best friend TERIMA KASIH BANYAK ya..? buat segalanya walaupun aku ini sering buat hati kalian gak enak aku minta maaf . : )

buat sahbatku : MLS,KPT,ADK,IDA,YPPY MAKASIH… TANPA KALIAN AKU GAK BISA APA-APA.

Satu Tanggapan to “CAPEK DAN MEYENANGKAN”

  1. ancene koen seneng dolen … wakakakakkaakak … peace bro 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: